2/25/2013

letter from god for you


Anakku
engkau mungkin tidak mengenal aku tetapi aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu (psalm 139:1) aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri (psalm 139:2) aku mengerti segala jalanmu (psalm 139:3) setiap helai rambut kepalamu terhitung semuanya (matthew 10:29-31) karena engkau di ciptakan dalam gambar dan rupaku (genesis 1 :27) di dalamku engkau hidup,engkau bergerak  dan engkau ada sebab engkau ini adalah keturunanku(acts 17:28) aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan ibumu (jeremiah 1:4-5) aku memilih engkau dari semula sebelum aku menciptakan segalanya  (ephesians 1:11-12)engkau ada bukan karena ada suatu kesalahan karena hari harimu ada tertulis dalam kitabku(psalm 139:15-16)aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup (acts 17:26)kejadianmu dahsyat dan ajaib (psalm 139:14) karena aku menenun engkau dalam  kandungan ibumu (psalm 139:13)dan mengeluarkan engkau pada hari engkau di lahirkan(psalm 71:6)seringkali aku tidak di pahami(john 8:41-44)oleh mereka yang tidak mengenal aku (john 8 41-44) aku tidak berada di tempat jauh dan murka tetapi aku adalah kasih yang sempurna(1 john 4:16)dan adalah kerinduanku untuk mengaruniakan kasih ku untukmu semua itu karena engkau adalah anakku dan aku adalah bapamu (1 john 3:1)aku memberikan lebih dari yang dapat di berikan bapamu yang di dunia (matthew 7:11)karena akulah bapamu di surga yang adalah sempurna(matthew 5:48)setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tanganku (james 1:17)karena akulah pemeliharamu dan aku memberi semua yang engkau perlukan(matthew 6:31-33)rancanganku yang di berikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (jeremiah 29:11)karena aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal(jeremiah 31:3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar